Minggu, 21 Agustus 2011

Emosi

        Emosi adalah bentuk ungkapan akan suatu tindakan yang berdampak baik atau buruk kepada seseorang. Dari pengertian itu, mengidentifikasi bahwa setiap orang memiliki emosi. Termasuk saya tentunya. Emosi dapat di tunjukan dengan berbagai perbuatan. Seperti marah, berteriak, tertawa, menangis, ataupun sedih. Lain halnya dengan saya, saya mewujudkan emosi dengan tulisan. Kata demi kata saya rangkai untuk membentuk kalimat hingga paragraf. Emosi memberi efek luar biasa untuk saya. Rasa ingin menampar, menendang, bahkan memukul itu emosi saya saat ini. 

          Ya benar saat menulis posting ini. Hidup dengan emosi memang sulit. Karena terkadang, emosi berdampak negatif akan merusak rancangan indah kita. Sabar kunci utama untuk menahan emosi. Selain itu positive thinking serta ikhlas adalah faktor lain agar emosi selalu stabil. Mungkin ini sedikit dari apa yang saya ketahui tentang emosi. Semoga kita tetap mendapat emosi positif serta menahan emosi negatif. Amien terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar