Jumat, 21 September 2012

Story in SMAN 11 Surabaya


Kelulusan SMP telah diumumkan. Keinginan sih sekolah SMAN 6 tapi takdir berkata lain. Tahun pertama tepat dimana aku menjadi siswa SMAN 11 Surabaya. Some people said masa SMA masa paling indah, nyatanya ? That's not for me. Namaku Zeid (nama disamarkan). Bersama kelima teman gengges ku, kami masuk X-1 SMAN 11 Surabaya.  Begitu hina dan memalukannya kami saat menjadi anak SMA. Julukan ababil sangat cocok dan melekat pada kamu berlima. Tiap pelajaran kami tidur, khususnya fisika haha. Baru juga itu pelajaran dimulai eh tapi rasanya garis² vektor seakan menghipnotis ku untuk tidur jauh lebih dalam dari sebelumnya. Alhasil satu pelajaran itu kami berada di alam mimpi. Kekonyolan lima gengges di SMAN 11 Surabaya tidak hanya itu. Do you know what we will do ?
Dulu kan musim-musimnya tuh lipsing lagu terus upload ke youtube. Bersama tiga teman ku, lili dan cun kita coba buat video berharap masuk tv biar jadi artis (gagal totaaaal).

Masa-masa alay terlewatlah sudah. Bergantilah dengan masa-masa suram. Aku masuk XI-A4 (masih di SMAN 11 Surabaya) sedangkan keempat teman genggesku entah kemana dan dimana *loh. "Gile sekelas sama Nisa". Nisa adalah sesosok makhluk ciptaan Allah SWT yang terlahir alay alay dan alay. Tapi dia tetap teman yang baik. Dialah orang yang mampu menyadarkanku dari tidur cantik nan lama. Satu kejadian yang tidak akan pernah terlupa akan dia yaitu jatuhnya diriku kedalam selokan di depan laboratorium  Biologi. Omegot malunya diriku dilihat dan diketawain kakak-kakak yang lewat. Kisah dramatis pun muncul, aku menangis #eaaa. Di tahap inilah hidupku rasanya benar-benar diuji O:). Cobaan mulai datang dan menuntutku berfikir dewasa. Selalu ku berdo'a kepada Allah SWT agar keluargaku diberi kesabaran serta ketabahan yang luar biasa. Haha terkadang itulah yang membuat ku menitihkan air mata karena perjuangan hidupku cukup berat terutama untuk sekolah.

Now, i'm XII-A4. Masa-masa suram sudah berakhir giliran si galau muncul. Awal di kelas 12 beban fisik dan mental pun bertambah. "Naik kelas, tambah sabarnya, tambah pula dewasanya". Kata-kata itu selalu bersua di telingaku. Kisah di kelas 12 berisi tentang kegalauan cinta juga persahabatan yang luar biasa #alay. Masih sedikit kisahnya belum di update jadi to be continue yaa ☺ ☺.

Mungkin itulah secuil cerita alay masa SMA di SMAN 11 Surabaya. Yang awalnya lebay nan labil, yang sukanya suram lihat banyak tugas, juga yang pikirannya galau melulu gara-gara bbm gak dibales do'i, nunggu difollow back si dia, perang status sama mantan haha.

0 komentar:

Posting Komentar