Minggu, 20 Januari 2013

Gunung Kelud with Mem

Wow long time no see this blog uyee. Lama gak curhat, lama gak posting, lama gak heboh sama fact-fact di kehidupan. But well sekarang gue coba sedikit demi sedikit meluangkan waktu bersama kamu eymile.

Last holiday alias liburan semester 1 di kelas XII gue ke UK sama mem. Ke UK setahun lalu dan sekarang itu beda banget because what ? Gue tinggal di Surabaya tanpa kedua ortu menemani (tentang kehidupan kost menyusul ya). So liburan selama 2 minggu jadi gak kerasa dan gak pengen sama sekali balik ke kota bringas nan nekat Surabaya-red. Gue berangkat dari Surabaya sehari setelah rapotan, dengan kata lain di Surabaya sehari di rumah orang buat jadi parasit hehe. Pagi shubuh jam 4 gue berangkat, kenapa kok pagi banget ? Ya dong kan first time go to UK with motorcycle wowo.

Perjalanan sangat jauuuh sekale *alay* yah namanya juga masih nyubi alias pemula. Dibimbing oleh mem gue mencoba untuk selalu berada di jalan yang di ridhoi Allah :p . Hah ini cerita jadi ngaco deh, huss balik-balik focus !!. Karena masih nyubi gue sama mem sempet kesasar dengan kata lain tidak melewati jalan yang seharusnya. Berkat hasil jerih payah tengok kanan kiri finally gue sama mem nemuin jalan yang bener. Perjalanan pun mulus. Lambat laun terdengar suara bergemuruh entah dari mana. Gue yang penasaran mencoba untuk menafsirkan suara apakah gerangan. Dan ternyata oh ternyata i felt hungry guys. So i asked my mem for getting a rest and eating our foods. Setelah bersemangat kembali gue melanjutkan perjalanan sambil mengantuk hoam --.

Singkat cerita perjalanan dari Surabaya ke UK sangatlah lama. Biasanya orang-orang menempuh dengan waktu 3 jam eh gue tempuh 5 jam dengan susah payah fighting sama si rasa kantuk. Sampai di UK ketemu grandma ketemu monsist rasanya nyess banget, miss them so much. Planning hari itu bakal istirahat akhirnya terpatahkan juga. Mem tiba-tiba ngajak ke Gunung Kelud, yuhu i want to hike mountain but i never done it. So for the first time (juga) gue ke Gunung Kelud.

Look at the sign yeah 


Jalan yang berkelok membuat sedikit perrmainan siapa kuat dia sampai haha

Kabut menyelimuti si Kelud

Welcome to Gunung Kelud :p



Nah itu dia foto-foto gue waktu otw ke Gunung Kelud dan akhirnya menginjakkan sandal ke gate depannya :D. Next foto ...
Menuju lorong alias terowongan alias gua so foto dulu

Wowo kesalahan bukan pada mata anda tapi si Model yang salah ambil position

Kabut oh kabut

Where is your destination ?

I'm sorry i forget the name of this picture -_-

Hujan di atas Gunung tetep narsis mode on

Model dadakan :p

Menuruni anak tangga hihi

Itu foto - foto waktu gue dan mem sampai di dalem. Cuacanya ujan dan dingin banget. Padahal nih waktu perjalanan gak hujan loh. Sebenernya gue mau banget hiking on top of Gunung Kelud but partner yang ngajak nih sudah berumur so it;s imposibble jadinya. Setelah berfoto-foto ria gue dan mem pun memutuskan segera pulang soalnya sudah sore dan kabut jadi makin tebal.

Bye bye Kelud

Mem and Me

Kabut Kelud yang spekta sejuknyaa

Demikian sedikit, seklumit, secuil, seupil *eh* cerita holiday di Gunung Kelud. See ya next #ey'sstory *pelukciumcaplok*

0 komentar:

Posting Komentar