Minggu, 20 Januari 2013

Melancong ke Gua Selomangleng

Hello hello everybody alias setiap badan haha. Sekarang waktunya gue cerita kisah holiday yang mengenaskan bagi monsist gue :D

Hari pertama gue udah ke Gunung Kelud. Nah hari-hari selanjutnya gue pikir bakal menyenangkan juga bisa hangout. Nyatanya no no. This is last story hangout in UK deh. Cekidot mulai start yuk cuss ...
Gue rencana mau ke pusat kota sama monsist buat beli sambungan hidup my aspire one. Rencana sih habis beli terus pulang. Karena si mem nitip list barang buat di beli so kita gak jadi langsung pulang. Di tengah perjalanan nan riuh gue pun nyoba membuka sedikit percakapan iseng. "Monsist kita jalan-jalan dulu dong kemana gitu". Monsist yang gampang begete kena rayu pun menjawab "Ke posarang aja, eh apa ke gua selomangleng ?". "Gua selomangleng aja dulu deh baru ke posarang". Rencana awal seperti itu dan bakal menyenangkan rasanya.

Sesampainya di Gua Selomangleng. "Ini kemana monsist, aku terakhir kesini tk atau sd ya ? Lupa". Monsist dengan wajah tanpa ekspresi " Sama gue aja baru ini kesini, padahal sekolah gue dulu deket sini haha". Nah loh 2 orang nekat dengan baju compang camping memasuki tempat wisata tak tau arah pula. Nampaknya ada gua terlihat dan pasti itu Gua Selomangleng.

Gua Selomangleng view dari bawah :D

Model mulai beraksi

Naik ke Gua Selomangleng

Masih naik ke Gua Selomangleng

Masuk ke dalam Gua


Di luar Gua Selomangleng

Monsist oh my God ? Juru kunci or penampakan :p

Wall of Gua

Bagian dalam Gua yang bikin merinding

Photosyur eh photoshoot

Karena aura mistis yang terus menerus menghantui kami pun memutuskan turun kebawah. Monsist kelihatan lelah banget. But gue tetep penasaran satu tempat dari objek wisata ini, yaitu mendaki anak tangga. So kita putuskan untuk try to do it. Walau gue tau monsist bakal melambaikan tangan alias gak tahan -_-
Anak tangga pertama masih kuat, kedua sampai jauh jauh jauh masih kuat. Eh eh tiba-tiba monsist mengeluarkan kembali makanan  yang dimakan tadi alias myuntah pun terjadi. So kita putusin bakal balik. Monsist sekarang yang tetep kekeh mu naik. Kita pun coba naik naik dan naik tapi tetep gak sampe-sampe.
Karena keterbatasan waktu dan hari sangat panas disertai accident monsist myuntah lagi dan lagi kita berhenti sejenak lalu memutskan. KITA TURUN !!. But enang walau gak sampe puncak kita udah puas banget lihat pemandangan amazing Gunung Klotok. Nih next foto-fotonya ..

Ini nih bikin gak sabar sampai ke puncak


Monsist berlari di awal-awal haha


Seperempat jalan (y)


Masih setengah jalan (y)


UK keliahatan kecil hehe


Lukisan Tuhan Maha Esa ya ini nih Gunung Klotok

Selesai juga nih #ey'sstory kali ini. Waktunya make it a dream. See you bye bye cinta :*

0 komentar:

Posting Komentar