Selasa, 28 Mei 2013

Rasa Syukur

Hidup ku memang tak sempurna Tuhan. Tapi ijinkanlah aku bisa berguna bagi manusia lainnya. Nusa dan bangsa tentunya hihi.

     Puji syukur ya Allah. Terimakasih engkau telah memberi segalanya meski aku selalu mengeluh. Lulus dengan nilai yang cukup baik itu memang suatu kebanggaan. Ditambah lagi dengan lolos masuk ITS dengan jalur snmptn *shubahanAllah*. Sempat saya selalu mengadu kelu kesah hidup kepada-Mu. Saya anggap Engkau tak adil. Tapi sungguh
Engkau  pemberi rahmat dan anugerah. Engkaulah yang memberikan sedikit cahaya terang dari sekian kegelapan jalan hidupku.

        Saya tersenyum sekarang ya Allah. Seringkali
saya di pandang sebelah mata oleh orang maupun keluarga sendiri. Kenapa ? Rasanya tak perlu ku katakan kenapa haha. Tapi saya sedikit kecewa dengan komentar siswa-siswi yang belum lolos snmptn. "Orang pinter itu kalah sama orang bejo". Oke kalimat itu terkadang benar tapi menurut saya lebih tepat kalimat "Apa yang kau tanam baik akan kau tuai dengan baik". Jurusan yang saya pilih itu membutuhkan portofolio tidak hanya mengandalkan keberuntungan, tetapi saya juga usaha dengan maksimal.

        Saya senang apabila kakak saya senang. Saya lega karena beliaulah yang selalu give support. Kalau orang tua kalian melihat kalian lolos dan masuk ptn pasti senang dan berekspresi sangat un-expected. Beda dengan di keluarga saya. Sangat berbeda. Orang tua saya biasa saja.
 
        Ini masih awal dan langkah saya masih panjang. Nasib keluarga di tangan saya. Berguna bagi orang lain sebelum kembali menjadi tanah itu sangat luar  biasa. Bisa membanggakan semua di sekeliling saya itu membuat nafas saya lega. Allah blessed me. Thank you for everything you have given me in my life. 

0 komentar:

Posting Komentar