Sabtu, 25 Mei 2013

Really Thankies

Saat angin bertiup ke arah yg kau inginkan itu sangatlah indah. Tapi saat angin bertiup ke arah yg tak kau inginkan apakah itu tetap indah ?



     Hari ini hari sabtu and never like this day. "New day will coming up",  satu kalimat yang selalu aku coba katakan setelah hari pengumuman kelulusan.  Bad memorize will
clear, and i have to get more experiences. ^^ I'll try to forget everything which it hurt me.

     Hanya ingin berkata terimakasih untuk mu yang telah menjadi supporter saat aku di Surabaya. Terimakasih telah membuat aku kuat dan tak meangis lagi, walau akhirnya kamu yang membuatku menangis. Terimakasih telah mengajari aku sakit hati dan something about bad boy. I'm really thankies **


     Rasa cinta tumbuh karena sayang, tapi belum tentu dengan kenyamanan. Aku mendapatkannya darimu. Tapi bagaimana dengan mu ? I think the answer is no haha. Now you got someone who really you want yeah ? I must leave. This is hurt. I'll make some what i felt to you in future. Bye ! *ey*

0 komentar:

Posting Komentar