Rabu, 10 Juli 2013

My Twin

Rosario dan tasbih masing-masing kita genggam. Aku sangat mengingat moment dimana kita akan memulai makan. Tangan kita melakukan penyampaian doa yang berbeda. Tapi perbedaan itu membuat kita saling memberi kasih, bukannya begitu ? Cun ?.

        Kalau dikata orang pacaran, kita udah di jenjang pertunangan. Lima tahun menghabiskan waktu bersama, it made me thinking can i enjoy my life without our crazy time ?. Aku seharusnya bangga ya kan,
kamu keterima di jurusan yang kamu inginkan. It's like me. But you want to stay Surabaya, i want to move Malang. Reality, you will go to Malang and i stay Surabaya. Gak adil ya hihi.

        First time we met it was really funny. I made your pencil case broken, and it happened twice hahaha. But you are very pleasant for forgiving me :p . We had same ambition after we graduated from Junior High School. But, we failed together haha. We studied at SMAN 11 Surabaya. We had same class just tenth grade. After that we separated hiks.

        Kamu yang tau keburukkan ku. Aku yang jarang sisiran, aku yang cengeng, aku yang selalu melakukan hal bodoh padahal kamu udah ngingetin. Aku juga tau kamu, kamu yang suka tidur di kamar mandi kalau keramas, kamu yang gak ontime, kamu yang manja. Makanya aku khawatir kamu di Malang sendiri. Cuci baju aja males, sakit maag aja di tahan-tahan, belum lagi kalau minta di temenin selalu maksa " ayolah milek ". Itu semua yang bakal aku kangenin. 

         Tapi ini semua buat masa depan kita ya kan ? Tenang aku juga bakal main-main ke Malang kalau gak sibuk, buat liat sebersih apa kamarmu hahah. When i got stressed, when my family got problem. You, yes you come to me, give your hands and hit my shoulder. "Mesti ini cengeng". You make me though :') . I know when you got unmood, at the time i sang a song and you laugh --" . 

          Terimakasih untukmu dan keluargamu. Kita masih punya satu mimpi dan pasti kita wujudkan bersama. I will miss you girl. Fighting ! Do the best xD

Twin

0 komentar:

Posting Komentar