Minggu, 02 November 2014

Apakah ?

Don’t go any further, I might run out of breath ... I might not be able to catch you ... Don’t get any further, stop there ... Stop right there, right there .... Shin Ji Hoon - Right There


Ingin rasanya menarikmu untuk tetap bersama diriku. Selamanya, ya selamanya. Sayangnya mimpiku tak seindah kenyataan antara kita berdua.

Apakah memang harus dicukupkan saja? Ini bukan karena aku bosan. Tidak mungkin aku melepasmu yang selalu memberiku tawa. Ini juga bukan karena hati yang lain. Tidak mungkin aku mencintai hati lain saat hatimu utuh diriku. Tapi ini tentang optimisme yang mulai memudar.

Dulu aku berani berkhayal, aku berani berkorban, aku berani  mencoba. Untuk nantinya mimpi bersamamu di masa depan. Namun sayangnya itu hanya terbayang di satu pihak, aku. Bagaimana denganmu ? Apakah ?

Suatu waktu kamu pernah berkata " Jodoh bukan ditangan Tuhan, tapi ditangan Mama" kamu tertawa, akupun tertawa. Tetapi hati sama sekali tidak tertawa, aku terdiam. Hati seperti dihujam beribu jarum. Apakah lelaki sama saja ? Aku tahu kamu berbeda, awalnya.

Untuk sekarang aku mungkin hanya lelah. Lelah yang sebelumnya hanya seujung kelingking, lalu tiba-tiba sekujur tubuh karena mendengarmu bercerita. Aku tidak menyalahkan pertemuan denganmu. Aku tidak menyalahkan kisah bersamamu. Karena sebenarnya tidak ada yang salah.

Sesungguhnya aku ingin berjuang bersamamu, apakah kamu mau ?

1 komentar:

  1. Kadang yang diperjuangkan terlampau sibuk untuk sekedar menyadari orang di sekitar. :')

    Sepertinya pernah baca curhatan serupa di LegaTalk. Apakah itu kamu?

    BalasHapus