Selasa, 30 Juni 2015

Sapa Darimu

pic from: http://lenacatchina.tumblr.com/

#playthis#
"Hai.. apa kabar?" Sapa yang membuat hati kembali berdebar.

Saat itu aku ingin berkata bahwa aku tidak pernah bisa lupa semua tentangmu.
Walaupun aku sendiri sadar jika hadirmu hanya sesaat.
Tetapi terimakasih, karena adanya dirimu seperti mengingatkan kembali. Aku adalah manusia. 

Ah aku lupa karena dahulu, mungkin hanya aku yang mengagumi ya kan? 
Jadi, jangan pernah menyalahkan dirimu atas apa yang terjadi padaku. 
Bukan salah mu bersikap manis di depan ku, tetapi salah ku yang menganggap sikapmu sepenuhnya untuk ku.

Kalau nantinya kita tidak bersama. 
Terimakasih telah memberikan sedikit cerita dalam perjalananku.
Mungkin aku akan sangat menyesal karena tak pernah bisa berkata sejujurnya. Aku suka padamu.

It's like "I've been stuck in the same spot "
Or "It sounds like my heart screaming after it lost you"
Because "You're not by my side"

Sedikit bodoh, karena aku akan menunggumu untuk beberapa waktu. Mister.

0 komentar:

Posting Komentar